Jumat, 21 Maret 2014

Mimpi ku


Saat titik jenuh terasa
Saat titik asa yang bergejolak
Saat titik yang mulai membuyarkan lamunan
Saat titik dimana aku mulai terfikir akan tujuan

Terlintas dalam lamunan
Terlintas dalam bayangan
Satu dalam asa ku
Satu dalam mimpi ku

Tuhan aku ingin seperti mereka
Sama  seperti lainnya 
Tapi bagaimana aku melakukannya??
Tuhan aku memiliki tujuan yang mulia
Apakah kau mengetahuinya??

Dalam batasan asa dan harapan ku
Dalam batasan rasa bakti ku
Terhadap kedua orang tua ku

Dalam bayangan lamunan ku
Dalam rintihan doa ku
Bantu Aku Tuhan dalam  pencapaian mimpi-mimpi ku
Dalam pencapaian itu aku mohon bantuan mu

Sinar mentari 
yang terbit dalam teriknya matahari
Ku ayunkan langkah kaki ku
Dalam setiap nafas dan denyutan nadi ku
ku tegarkan dalam diri ku
ku pastikan setiap sanubari ku
akan janji dan tekat ku

ku ingin masa depanku cerah
secerah mentari yang menyinari bumi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar